Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration

Indonesia Mendorong Masyarakat Untuk Paham Teknologi



Teknologi -  Kebutuhan masyarakat yang sangat besar terhadap teknologi membuat perkembangan semakin pesat, Hal itu dilakukan supaya dapat mempermudah masyarakat. Akan tetapi terdapat masalah yang dihadapi yaitu kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap teknologi. Untuk itu pemerintah mendorong supaya masyarakat menambah pengetahuannya terhadap teknologi supaya tidak ketinggalan oleh negara lain. 

Indonesia saat ini harus mengikuti permintaan pasar industri akan teknologi supaya dapat mampu bersaing dengan negara lain atau global. Bahkan kalau dapat teknologi ini sudah diajarkan dimulai dari sekolah-sekolah supaya dapat melahirkan bibit unggul untuk memunculkan seorang IT yang hebat. Apabila anak-anak sudah diajarkan teknologi dari kecil ketika sudah besar mereka akan terbiasa, bahkan bisa saja mereka mengembangkan nya supaya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Perkembangan teknologi yang sangat baik di Indonesia itu akan berpengaruh terhadap Bisnis, Pendidikan dan Ekonomi karena teknologi itu dapat memenuhi kebutuhan dari masyarakat seperti jualan dengan menggunakan media online, meeting dapat dilakukan dengan online dan belajar pun juga online. Pemerintah Indonesia  mendorong supaya masyarakatnya paham akan pentingnya teknologi. 

Post a Comment for "Indonesia Mendorong Masyarakat Untuk Paham Teknologi"

Tambnas Shopee Collaboration
Tambnas Shopee Collaboration